HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Vadel Badjideh saat ini sedang menjadi sorotan publik akibat dilaporkan Nikita Mirzani akibat dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi dengan anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

Laura atau Lolly yang masih berusia 16 tahun masih merupakan anak di bawah umur dan membuat Nikita melaporkan Vadel ke pihak berwajib.

Pertanyaan netizen pun semakin banyak terkait berapa usia Vadel. Berikut ini profil Vadel, serta penjelasan tahun kelahirannya.

  • Nama: Vadel Alfajar Badjideh
  • Nama beken: Vadel Badjideh
  • Usia: 19 Tahun (di tahun 2024)
  • Pekerjaan: Dancer
  • Grup: VLADD
  • Tiktok: @vadelbadjideh

Latar Belakang dan Karier Vadel Badjideh

Vadel Badjideh memiliki keturunan Arab-Kupang. Bersama kakaknya, Mi’raj Badjideh, mereka memiliki minat yang besar di dunia tari, khususnya dalam genre Hip Hop. Sejak kecil, Vadel sudah terjun ke dunia dance, belajar gerakan Hip Hop New Style sejak usia 4 tahun.

Dedikasi dan bakatnya membawa Vadel meraih sejumlah prestasi, termasuk menjadi runner up di ajang We Dance pada tahun 2012 dan menarik perhatian di Indonesia’s Got Talent 2022.

Saat ini, Vadel dan Bintang telah membentuk grup dance bernama VLADD. Bersama, mereka aktif membuat konten dance yang menarik perhatian 3,9 juta pengikut di TikTok. Keduanya juga baru-baru ini meraih penghargaan di All Star Influencers Awards di Malaysia, momen yang mereka bagi dengan bangga di media sosial.

Dilaporkan Nikita Mirzani

Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi. Vadel dilaporkan dengan pasal 76D Undang-undang Perlindungan Anak.

Meski demikian, Vadel tetap menunjukkan niat seriusnya kepada Lolly. Vadel Badjideh mengaku ingin memiliki hubungan serius dengan Lolly, anak Nikita Mirzani, seandainya ia diberikan restu dari orang tua Lolly. Karena itulah, ia selalu berdoa agar hubungannya dan Lolly nanti bisa mendapatkan penerangan di masa depan.

“Misalnya disetujui, bakal serius nanti. Nanti bakal berubah, manusia bakal ada perubahannya. Gue selalu doa pasti ada penerangan di depan,” kata Vadel kepada awak media.