HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi yang tampil full gagal membawa Inter Miami menang atas New York City pada lanjutan MLS. Skor kedua tim berakhir imbang 1-1.

Pertandingan antara New York City vs Inter Miami itu sendiri berlangsung di Yankee Stadium, pada Minggu (22/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Miami tak lebih baik daripada New York City, dimana tim tuan rumah lebih memiliki banyak peluang ketimbang Lionel Messi cs.

Peluang demi peluang didapat kedua tim, terutama Inter Miami yang memang dihuni sejumlah pemain ternama. Namun memang gol urung terjadi.

Inter Miami bahkan baru bisa memecah kebuntutan di babak kedua atau tepatnya pada menit 74 berkat Leonardo Campana.

Dalam prosesnya golnya, berawal dari Jordi Alba yang melepaskan umpan tarik, kemudian disambar saja oleh Leonardo Campana hingga merobek gawang New York City. Skor 1-0 untuk Inter Miami.

Inter Miami sejatinya nyaris saja memeluk kemenangan, namun hal itu seketika harus kandas usai New York City mampu menyamakan kedudukan skor berkat sundulan James Sands yang bermula dari tendangan sudut.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini membuat Inter Miami tetap ada di posisi teratas klasemen Wilayah Timur MLS dengan total 64 poin. Sedangkan New York CIty di posisi enam dengan 41 poin.