HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di hari terakhir pekan ke-5 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live dan link streaming kedua tim di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Manchester City vs Arsenal digelar di Etihad Stadium, Minggu (22/9) malam WIB.

Keduanya, baik Arsenal maupun tim tuan rumah Manchester City jelas mengincar betul poin sempurna demi mempertahankan tren positif mereka di Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak, Arsenal dan Manchester City jadi dua dari banyak tim yang belum terkalahkan di empat pertandingan awal Liga Inggris 2024/2025.

Namun beban berat memang berada di pundak Arsenal, dimana mereka wajib menghentikan performa ciamik Manchester City musim ini yang jadi satu-satunya tim dengan kemenangan sempurna empat laga beruntun.

Walaupun Manchester City sedikit diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun The Citizens tetap lah perlu waspada karena Arsenal nampaknya jadi batu sandungan terbesar bagi mereka.

Mengingat, Manchester City gagal memeluk kemenangan atas Arsenal dalam dua pertemuan terakhirnya musim lalu, dimana The Citizens hanya mendapatkan imbang di Stadion Etihad dan kalah di Stadion Emirates 1-0 tanpa balas.

Untuk itu, pertandingan nanti diyakini tak hanya sekadar adu strategi dan kedalaman skuad kedua tim, namun lebih dari itu.

Berikut ini jadwal live dan link streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris :

Jadwal Live Manchester City vs Arsenal

  • Minggu (22/9) pukul 22.30 WIB : Manchester City vs Arsenal (Etihad Stadium)

Link Streaming Manchester City vs Arsenal