HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada akhir pekan ini, Minggu 22 September 2024.

Dikutip Holopis.com dari laman resmi BMKG, kondisi cuaca di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini diperkirakan bakal didominasi oleh cuaca berawan tebal.

Kemudian pada siang harinya, cuaca di sejumlah wilayah Jakarta dilaporkan bakal berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal cerah berawan.

Kemudian untuk cuaca di malam harinya, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan cerah berawan. Begitu juga dengan Kepulauan Seribu, yang diprediksi akan cerah berawan.

Tak hanya wilayah Jakarta, BMKG juga turut menyajikan informasi perihal kondisi cuaca di wilayah penyangga Jakarta, seperti Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Menurut BMKG, cuaca di Depok dan Bogor pada pagi ini diprakirakan bakal cerah berawan dan berawan. Sedangkan cuaca di Bekasi dan Tangerang bakal cerah berawan.

Selanjutnya, untuk cuaca pada siang hingga malam hari, wilayah penyangga Jakarta dilaporkan seluruhnya bakal cerah berawan, kecuali wilayah Tangerang yang diproyeksi bakal berawan.

BMKG melalui laman resminya juga memprediksi suhu udara di Jakarta pada hari ini bakal berkisar antara 23-33 derajat Celcius, dengan tingkat kelembapan di angka 70-95 persen.