Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG – Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga ucapan terimakasih atas keberhasilan anggota polres Pariaman, menangkap pelaku indra Setiawan pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari (18).

Ribuan karangan bunga ucapan terimakasih dari masyarakat terlihat di depan polres Pariaman berdiri berjejer, berbagai ucapan yang di tuliskan warga salah satunya bertuliskan ucapan.

“Terima kasih pak polisi telah menangkap Indra dragon” tulisan salah satu karangan bunga, (21/09).

Selain itu ada juga karangan bunga yang mengucapkan terimakasih kepada kapold dan jajarannya, “Terima kasih Bapak Kapolda, terima kasih Bapak Dirkrimum, terima kasih Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya kami yakin dan percaya tingkat kriminalitas di Sumatera Barat di bawah kepemimpin Bapak akan menurun drastis.”

Selain masyarakat, anggota DPRD Sumatera Barat ikut memberikan karangan bunga dengan memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumbar, Dirreskrimum Polda Sumbar, Kapolres Padang Pariaman, dan jajaran penyidik dengan mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan NKS (18). 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru