Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal tersebut digelar di Stadion Etihad, Minggu (22/9) malam WIB.

Kini kondisinya Manchester City sedang di atas angin. Selain faktor tuan rumah, The Citizens juga tengah duduk di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin, unggul dua poin dari Arsenal di peringkat kedua.

Laga kedua tim jelas jadi salah satu yang paling ditunggu. Bagaimana tidak, Manchester City dan Arsenal sudah bersaing dalam dua musim berturut-turut dalam perburuan gelar juara, meski pada akhirnya The Citizens lah yang selalu menjadi juara.

Namun di sisi lain Guardiola menegaskan bahwa pertandingan nanti bukan lah semata-mata menyoal persaingan trofi.

“Dari segi klasemen, itu tidak begitu penting, yang penting adalah saat kami bertandang ke London di paruh kedua musim ini,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

“Bukan motivasi kami untuk bisa menang agar unggul lima poin setelah lima laga. Tetapi untuk bermain bagus,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester City musim lalu kesulitan mengalahkan Arsenal. Tercatat, The Citizens kalah 1-0 tanpa balas di Stadion Emirates, dan harus bermain imbang di kandang sendiri 0-0.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.

Cole Palmer Dicoret Chelsea untuk UEFA Conference League, Maresca Bilang Gini

Pemain andalan Chelsea Cole Palmer tak diikutsertakan klub untuk mengarungi UEFA Conference League musim 2024/2025. Pelatih Enzo Maresca pun buka suara menganggapi keputusan tersebut, begini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru