Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Hari pertama pekan ke-5 Liga Inggris lantas akan dibuka terlebih dahulu oleh duel seru bertajuk Derby London antara West Ham vs Chelsea.

Bermain di London Stadium, Chelsea yang saat ini tengah berusaha bangkit, sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan.

Mengingat, Chelsea telah melewati tiga pertandingan Liga Inggris secara beruntun tanpa kekalahan, yakni dua kali menang dan sekali imbang.

Kendati demikian, West Ham bukan lawan yang mudah dikalahkan. Kedalaman skuad mereka juga cukup oke untuk bisa menyulitkan tim top seperti Chelsea sekali pun memang sedang diterpa inkonsistensi.

Kemudian ada Liverpool yang akan menjamu Bournemouth di Stadion Anfield. Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi The Reds, demi menutupi kekalahan menyakitkannya pekan lalu atas Nottingham Forest.

Selain itu, Liverpool wajib mendulang poin sempurna karena akan ada duel super big match keesokan harinya antara Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad.

Lalu hari pertama pekan ke-5 Liga Inggris akan ditutup oleh duel Crystal Palace vs MU di Selhurst Park.

Manchester United pun saat ini sedang berusaha bangkit. Bermodalkan kemenangan 3-0 atas Southampton pekan lalu, Setan Merah datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Namun, Crystal Palace punya catatan manis yang membuat skuad Setan Merah mengerutkan dahinya masing-masing. Perlu diingat bahwa Manchester United musim lalu kandas di Selhurst Park 4-0 tanpa balas.

Untuk itu, seluruh pertandingan Liga Inggris malam nanti diyakini bakal berjalan seru sebagaimana mestinya. Untuk selengkapnya, simak jadwalnya berikut ini :

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (21/9)

  • Pukul 18.30 WIB : West Ham vs Chelsea
  • Pukul 21.00 WIB : Aston Villa vs Wolves
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Newcastle United
  • Pukul 21.00 WIB : Leicester City vs Everton
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Bournemouth
  • Pukul 21.00 WIB : Southampton vs Ipswich Town
  • Pukul 21.00 WIB : Tottenham vs Brentford
  • Pukul 23.30 WIB : Crystal Palace vs Manchester United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru