Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Sebelumnya diketahui, bahwa Manchester United akan melakoni laga tandang kontra Crystal Palace di Selhurst Park pada pekan ke-5 Liga Inggris, Sabtu (21/9).

Manchester United pun berambisi untuk meneruskan tren positifnya dengan bermodalkan kemenangan atas Southampton 3-0 tanpa balas pada pekan lalu Liga Inggris.

Mengingat, kemenangan itu jadi momentum kebangkitan Manchester United selepas dua laga sebelumnya mengalami kekalahan beruntun. Kini Setan Merah sendiri ada di posisi 10 klasemen sementara dengan enam poin.

Manchester United pun punya kans untuk bisa meneruskan positifnya itu pada pertandingan nanti, sebab Crystal Palace sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik amat.

Bagaimana tidak, Crystal Palace belum mendulang sekali pun kemenangan dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Menempati posisi 16 dengan dua kali imbang dan dua kekalahan.

Kendati demikian Manchester United tetap lah perlu waspada, karena Crystal Palace punya catatan manis di kandang sendiri menjamu Setan Merah.

Mengingat sekali lagi, Manchester United musim lalu dibantai 4-0 tanpa balas di Selhurst Park.

Menjelang laga, manajer Erik ten Hag pun berjanji dan menegaskan bahwa laga nanti akan berbeda dibandingkan ketika kalah 4-0 tersebut.

“Kekalahan 0-4 itu memang layak, tetapi Sabtu nanti akan berbeda. Saya tidak mau membangingkannya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi saat itu, sejak Februari dan seterusnya, kami kesulitan mencari 11 pemain terbaik untuk dimainkan,” imbuhnya.

Lantas, apakah Manchester United benar-benar akan bisa mengobati rasa kekalahan musim lalunya itu atas Palace di Selhurst Park?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru