Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Malut United vs Bali United tersebut berlangsung di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (21/9) malam WIB.

Bali United jelas mengincar betul kemenangan, mengingat mereka telah gagal meraih tiga poin sempurna dalam tiga pertandingan beruntunnya di Liga 1.

Selain daripada itu, dalam kurun waktu tiga pertandingan tersebut pun Bali United gagal mencetak gol. Maka melawan Malut United jadi momentum kebangkitan Serdadu Tridatu dan bisa menyudahi tren negatif tersebut.

Namun, Coach Teco enggan menganggap remeh Malut United. Meski berstatus tim promosi, ia menilai lawannya itu memiliki komposisi pemain yang oke.

“Saya pikir kami sudah melihat semua pertandingan dari lawan (Malut United FC). Meski mereka tim promosi, tetapi mayoritas pemain lokal mereka sudah bermain di Liga 1 sebelumnya. Saya tahu kualitas dari lawan dan tetap menaruh respek terhadap mereka di laga besok malam (Sabtu),” ungkap Coach Teco, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Coach Teco menyoal seret golnya dalam tiga laga terakhir, menyebut bahwa tim harus bermain tenang ketika bertanding.

“Situasi yang terjadi kami main tiga laga dan belum mencetak gol. Saya pikir para pemain harus lebih tenang agar punya finishing akhir yang lebih bagus. Tim sudah bermain bagus sepanjang pertandingan hanya kurang tenang untuk bisa cetak gol. Mudah-mudahan kami bisa cetak gol dan menang,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru