Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan untuk memasukkan Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kembali di Kartu Keluarga (KK).

Sebelumnya, Nikita secara tegas mengeluarkan Loly KK lantaran lebih memilih hubungan asmaranya dengan Vadel Badjideh. Namun soal apakah dirinya akan memasukkan lagi Loly ke dalam KK-nya atau tidak, ia berseloroh hal itu bukan sesuatu yang penting.

“Kembali atau tidak, itu kan nggak penting ya,” ujar Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam seperti dikutip Holopis.com.

Namun dalam prinsip keluarganya, ketika seseorang sudah mampu hidup dan mencari uang sendiri, maka sebaiknya memang keluar dari rumah dan hidup mandiri.

“Kalaupun dia udah dewasa, cukup umur, kan memang di mana-mana orang yang sudah cukup umur, udah dewasa dan bisa cari uang sendiri seharusnya kan keluar dari rumah,” ujarnya.

Nikita menceritakan, pada awalnya ia masih bisa memaklumi pilihan Loly lantaran masih remaja. Namun belakangan kata dia, hubungan antara Loly dan Vadel sudah melebihi batas dan terpaksa membuatnya untuk bertindak secara tegas, termasuk menempuh jalur hukum.

“Ya namanya hidup yang harus kita jalani. Dikasih cobaan yang penting harus kita lewati kita cari jalan keluarnya dengan baik. Kemarin belum bisa cari jalan keluar karena gua pikir yaudah lah mungkin cuma kenakalan remaja aja,” ucapnya.

“Ternyatakan kenakalan remajanya cukup luar biasa nih, keluar jalur banget gitu dan harus diperbaiki. Kalau yang rusak ya udah dirusak tapi yang masih bisa diperbaiki, diperbaiki,” sambung wanita yang karib disapa Nikmir itu.

Selanjutnya, apakah Loly akan kembali masuk ke dalam KK, Nikita tidak memberikan keterangan secara rinci. Hanya saja wanita berusia 36 tahun tersebut berharap apa yang dialami Loly bisa menjadi pelajaran banyak anak muda akan tidak terjerumus pada kesalahan yang sama.

“Tapi kan kalau masih ada yang tinggal di rumah? Gue enggak tahu itu mungkin beda prinsip sama gua. Kalau gua di keluarga, ketika kita udah bisa cari uang sendiri, sudah merasa dewasa, tidak lagi menyusahkan orang tua ya pergi dari rumah. Jadi nggak masuk KK,” tandasnya.

Ketimbang membahas apakah Loly akan masuk ke dalam KK-nya lagi, Nikmir mengajak publik untuk mendoakan yang terbaik kepada buah hatinya itu. Sekaligus berharap tidak ada orang-orang di luar sana yang mengalami hal serupa seperti Loly.

“Udah lah doain saja, semoga atau sama semua kejadian ini tidak ada lagi Laura-Laura yang lain itu aja,” pungkasnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru