Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Feyenoord vs Leverkusen itu sendiri berlangsung di De Kuip, pada Jumat (20/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Bayer Leverkusen langsung tancap gas meski bermain di bawah dukungan supporter lawan. Hasilnya, Die Werkself mampu menciptakan gol selepas lima menit laga bergulir.

Bermula dari Robert Andrich yang mengirim umpan terobosan, kemudian bola diterima Florian Writz hingga sukses diselesaikan dengan tembakan menjebol gawang Feyenoord. Skor 1-0 untuk Bayer Leverkusen.

Tiga menit kemudian, Feyenoord mampu menyamakan kedudukan skor lewat Remiz Zerrouki, namun harus dianulir karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Kemudian Bayer Leverkusen baru bisa menggandakan skor di menit 30 berkat Alejandro Grimaldo usai menerima assist dari Jeremie Frimpong.

Tak sampai situ, enam menit berselang Bayer Leverkusen kembali menciptakan gol, dimana Florian Writz mampu mencetak brace di laga tersebut.

Menjelang babak pertama berakhir, gol Bayer Leverkusen bertambah menjadi 4-0 akibat bunuh diri kiper Feyenoord, Timon Wellenreuther.

Di babak kedua, Feyenoord mencoba bangkit dan menciptakan peluang di menit 55 melalui Quinten Timber, tetapi tembakannya bisa diamankan Lukas Hradecky.

Feyenoord sempat mendapatkan gol di menit 73 melalui Ueda, namun dianulir wasit melalui VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru