Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat Nikita Mirzani melakukan penjemputan paksa terhadap putrinya sendiri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly.

Bahkan, Nikita menyebut Vadel sampai nekat memberikan sebuah ancaman kepada dirinya atas apa yang dilakukan terhadap Loly tersebut.

“Tadi dia (Vadel) ngancem juga. Katanya mau datang ke sini, tapi saya tunggu orangnya, dia enggak nunjukin batang hidungnya sama sekali,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9) seperti dikutip Holopis.com

Tidak hanya mengungkap Vadel memberikan ancaman kepadanya, Nikita juga membeberkan hal lain terkait kekasih anaknya tersebut. Di mana Nikita menyebut alih-alih datang menemuinya, Vadel justru memilih untuk menghindar dan kabur.

“Terakhir berita yang saya tahu dia udah kabur, katanya bawa tiga koper dari rumahnya,” sebut Nikita. 

Kekesalan lainnya Nikita terhadap Vadel ialah saat ia tengah membawa Loly ke Rumah Sakit untuk keperluan visum. Di mana dalam perjalanan, selain memberontak, Loly juga diketahui nekat menghubungi Vadel melalui smartphone.

“Engga ekspek aja dalam pemberontakannya dia (Loly) telepon itu laki-laki kan yah. Lumayan nantangin sih,” sebut Nikita. 

Saking jengkelnya, Nikita bahkan mengibaratkan Vadel Badjideh seperti binatang karena sikapnya yang seperti itu.

Lantas, ia pun berharap kisah cinta antara Loly dan Vadel bisa menjadi pembelajaran bagi anak muda saat ini, khususnya yang masih dalam masa pendidikan.

“Ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana. Kita boleh cinta, cinta monyet boleh, tapi jangan monyetnya yang dicintai banget. Yah, maksudnya sewajar-wajarnya saja. Ingat masa depan. Kalau masih sekolah yah fokus sekolah dulu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru