Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan aborsi, kini aktris seksi Nikita Mirzani Mawardi kembali mencuri perhatian lantaran mendatangi sang putri Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly secara langsung di apartemennya pada hari Rabu (18/9) lalu.

“Pukul 12.00 WIB untuk NM sudah dapat menemui anaknya ya. Kemudian didampingi oleh Kanit dari Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (19/9) seperti dikutip Holopis.com.

Ia menjelaskan bahwa kedatangan timnya ini bukan konteks penjemputan, sebab mereka datang ditemani oleh Nikita Mirzani, sekaligus Loly pun masih dalam konteks pengawasan ibunya itu.

“Itu tidak ada penjemputan karena memang ini anak dari NM kan, berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua adalah kewajiban dari orang tua,” ujarnya.

Nurma menatakan, apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani tersebut sudah berkoordinasi dengan Polres Jakarta Selatan sebelumnya. Selanjutnya kata dia, Loly akan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit untuk di visum atas kasus aborsi yang dilaporkan ibunya ke Polres.

“Jadi, dia menemui untuk LM untuk membawa atau memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk di visum. Habis itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan,” jelasnya.

Kemudian, hasil visum tersebut lanjut Nurma, nantinya akan dijadikan barang bukti untuk proses penyidikan dugaan aborsi yang dilakukan oleh Loly. Adapun kasus ini masuk dalam undang-undang berlapis yakni Undang-Undang Kesehatan, Undang-Undang Perlindungan Anak dan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

“Jadi barang bukti selain dari foto kemudian dari WA (whatsapp) yang ada, lanjut ini juga visum adalah alat bukti yang jelas. Untuk yang dilaporkan kita sudah jadwalkan pasti (dipanggil -red). Tapi, kita meminta dulu keterangan dari saksi-saksi yang ada dari yang melihat kemudian juga dari yang korban,” tutupnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah video penjemputan Loly melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Nikita Mirzani terlihat mendatangi apartemen yang ditinggali oleh Loly bersama dengan tiga orang pria lainnya. Mereka kemudian menggedor salah satu pintu unit apartemen namun tidak ada respons saat itu.

Video penjemputan ini juga diunggah oleh akun Instagram dr Okky Pratama. Di dalam video reels yang diunggah, tampak Loly masih histeris saat diajak ngobrol oleh polisi di mobil Toyota Alphard.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru