Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pembunuh Nia Penjual Gorengan Keliling Ditangkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria bernama Indra Septiarman (26) berhasil ditangkap dalam kondisi hidup namun dalam kondisi badan babak belur. Indra adalah tersangka pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari, wanita cantik yang diketahui merupakan penjual gorengan keliling.

Penangkapan Indra dilakukan oleh jajaran Kepolisian pada hari Kamis, 19 September 2024 pukul 15.00 WIB. Ia diketahui bersembunyi di atas loteng sebuah pondok perkebunan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Saat ditangkap, Indra dalam kondisi telanjang dada dengan mengenakan celana kolor hijau saja. Kemudian ia pun langsung dibawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, bahwa tersangka masih dilakukan pemeriksaan intensif. Pun demikian, ia mengaku bahwa keterangan Indra masih sering berubah-ubah hingga pihaknya melakukan pendalaman lebih lanjut.

“Pengakuan tersangka masih berubah-ubah, dan kami perlu memverifikasi lebih lanjut melalui pemeriksaan mendalam,” kata AKBP Faisol seperti dikutip Holopis.com hari ini.

Kapolres menambahkan bahwa pemeriksaan intensif terhadap tersangka dan saksi-saksi akan dilakukan untuk memastikan apakah ada pihak lain yang terlibat dalam aksi keji ini.

Apalagi kasus ini telah memicu perhatian besar masyarakat, terutama setelah ditemukan bukti kuat yang mengaitkan Indra dengan tindak kejahatan yang dituduhkan.

Saat ini, Indra Septiarman (IS) sedang berada dalam tahanan untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Padang Pariaman. Polisi dijadwalkan akan merilis perkembangan baru terkait pasal yang akan dikenakan kepada tersangka dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemkot Tangsel Keluarkan Edaran Rawan Penculikan Anak

HOLOPIS.COM, BANTEN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluarkan...

SEMMI Sumbar Gelar Muswil ke-II, Tetapkan Nopalion Jadi Formatur Ketum

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) wilayah Sumatera Barat telah melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) ke-II yang dilakukan di aula Dekopin Sumatera Barat pada hari Minggu 25 Agustus 2024 kemarin.

MRT Jakarta Resmikan Halte Transport Hub

PT MRT Jakarta (Perseroda) meresmikan Halte Transport Hub dan area pujasera (food court) Rasa Padu di Gedung Transport Hub MRT Jakarta, Dukuh Atas, Selasa (9/7).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru