Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone. Charlie dan Brooke menikah di rumah keluarga Charlie yang berlokasi di Montecito, California pada 7 September 2024 silam.

Namun Charlie baru saja mengunggah foto-foto tersebut di media sosialnya hingga membuat banyak netizen patah hati.

“Aku mencintaimu Brooke, sudah lama, dengan mu aku jadi yang terbaik. Aku janji akan mencintaimu selamanya di hidup ini,” kata @charlieputh, dikutip Holopis.com, Kamis (19/8).

Charlie Puth dan Brooke Sansone sudah lama saling mengenal. Bahkan keduanya adalah sahabat masa kecil.

Berikut ini kisah cinta Charlie dan Brooke yang persis seperti kisah-kisa romantis di novel-novel dan film.

Kisah Cinta Charlie Puth dan Brooke Sansone

Pada Oktober 2022, Charlie Puth mengatakan bahwa ia dan Brooke sama-sama dari New Jersey dan tumbuh besar bersama. Ia mengatakan bahwa Brooke sudah lama selalu menjadi penyemangatnya sejak kecil.

“Ia seseorang yang tumbuh bersamaku. Saat sedang di momen-momen susah, karena bukan hidup namanya kalau tidak naik turun. Dia selalu ada untukku,” kata Charlie Puth saat itu.

Di Juli 2022, Brooke bahkan mengunggah foto ia dan Charlie Puth menghabiskan waktu bersama keluarga mereka masing-masing.

Ayah Brooke Santone juga pernah mengunggah foto Charlie Puth di tahun 2014. Saat itu ia mengunggah foto anak temannya saat berada di karpet merah.

“Anak temanku, Charlie Puth di karpet merah Grammy’s, keren dan anak yang hebat,” kata ayah Brooke.

Awalnya, Charlie dan Brooke sama-sama tidak mengumumkan hubungan mereka ke publik. Namun akhirnya mereka mengunggah foto mereka secara resmi sebagai pasangan untuk pertama kalinya pada Desember 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru