Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

Menurutnya, konsep Retail.Next dirancang untuk memfasilitasi pengalaman yang lebih fokus pada pelanggan. Mulai dari konsultasi, proses pembelian, hingga pengantaran kendaraan yang dibuat sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan, semua dijalankan dengan lebih efisien.

“Kami berharap BMW Eurokars Kebon Jeruk dapat menjadi destinasi yang lebih nyaman bagi pelanggan, baik untuk berkonsultasi, melakukan pembelian, maupun perawatan kendaraan. Terima kasih kepada BMW Group atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami berharap dapat terus berkembang bersama, memperluas jaringan diler BMW dan MINI di Indonesia,” jelasnya.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next:

VIP Experience.

Dari awal memasuki diler BMW yang sudah mengusung konsep BMW Retail.Next, pelanggan akan mendapatkan pelayanan VIP dan membuat kunjungan berkesan dan nyaman.

Pengalaman Digital In-Store. Era digitalisasi sangat diperhatikan di konsep Retail.Next. Mulai dari membuat janji secara online, saat datang ke diler pun pengalaman digital sangat terlihat.

Banyaknya layar digital yang kontennya sangat diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant di tempat membuat pengalaman digital menjadi menyeluruh bagi seluruh pelanggan.

EVE: Emotional Virtual Experience.

Diler BMW dan MINI yang sudah mengusung konsep Retail.Next, dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI.

Dengan EVE, kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan sehingga memberikan kontribusi besar terhadap pengalaman pelanggan. EVE memberikan dukungan visual terbaik saat pelanggan hendak mengambil keputusan.

Kegunaan utama EVE antara lain adalah memvisualisasikan kendaraan untuk konfigurasi pribadi sesuai keinginan pelanggan dan akan dipandu oleh BMW/MINI Genius. Pelanggan dapat berkonsultasi lebih lanjut dan EVE juga berfungsi sebagai alat peraga BMW/MINI Business Consultant saat tunjukkan stok kendaraan yang sedang tidak ditampilkan di showroom. EVE sudah tersedia di lebih dari 60 negara di mana BMW dan MINI beroperasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.

Motor TVS di Indonesia Dijual Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ada Matik hingga Listrik

TVS menjadi salah satu pemain otomotif roda dua di Indonesia, dengan beberapa model motor yang menjadi andalan. Kendaraan, asal India itu terkenal cukup 'bandel' biarpun harganya murah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru