Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjadi salah satu film Korea yang mendapatkan undangan untuk tayang di Cannes Film Festifal, kini Film I, The Executioner siap mampir di bioskop tanah air. 

Para penikmat film asal negeri gingseng tentunya sudah tau jika film I, The Executioner merupakan sekuel dari film legendaris Korea berjudul Veteran (2015).

Adapun film ini mengangkat kisah Seo Do Cheol (Hwang Jung Min), seorang polisi yang dikenal ambisius dalam memecahkan kasus-kasusnya. 

Di film pertama ini, Seo Do Cheol harus menghadapi chaebol atau keturunan konglomerat yang dikenal sadistik dan merupakan dalang dari banyak tindakan kriminal. Namun karena berasal dari kalangan atas, ia bak belut yang sulit ditangkap.

Saking populernya, film yang disutradarai oleh sutradara Ryoo Seung Wan berhasil meraih 13,4 juta penonton dalam masa penayangannya saat itu.

Masih berpusat pada sang karakter utama Seo Do Cheol, film I, The Executioner juga menawarkan cerita yang tidak kalah serunya. Di mana di sekeuel kali ini, ia harus mengungkap kasus pembunuhan berantai yang menggemparkan masyarakat Korea Selatan. 

Beruntungnya di tengah upacaya pemecahan kasis Seo Do Cheol bertemu dengan polisi patroli muda yakni Park Seon Woo yang diperankan Jung Hae In. Selanjutnya, Seo Do Cheol ikut membimbing Park Seon Woo untuk bersama-sama memecahkan kasus. 

Selain ceritanya yang menarik, film ini juga dinantikan lantaran dibintangi oleh dua aktir muda asal Korea Selatan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun. Tentu kehadiran dua bintang muda tersebut menbawa daya tarik sendiri bagi para penonton. 

Selain kisah yang menegangkan, film I, The Executioner juga menyajikan gendre komedi yang manpu mengundang gelak tawa. Lalu, mampukah  Seo Do Cheol dan Park Seon Woo untuk mengungkap pembunuhan berantai yang mereka tangani.?

Simak serunya film  I, The Executioner yang dijadwalkan tayang di seluruh CGV pada 25 September mendatang. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Review Netflix : Midnight At The Pera Palace Season 2, Serial Seru Berlatar Turki

Serial Netflix asal Turki Midnight At The Pera Palace akhirnya kembali lagi dalam season kedua.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru