Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka Labubu. Momen itu diunggah oleh pemilik akun X atau Twitter, @shandya.

“Nangis nggak lo liat vt semalem orang-orang dewasa antre berjam-jam sampe berakhir rusuh demi membeli Labubu,” tulis akun @shandya, dikutip Holopis.com, Selasa (16/9).

Ia pun miris melihat orang-orang tersebut, padahal ada anak kecil yang membuat Labubu sendiri karena tidak bisa membelinya

“Pada saat bersamaan ada adek-adek kecil kreasi bikin Labubu sendiri pake kertas dan selotip,” lanjutnya.

Sementara itu video dari akun Tiktok @coklat.peanut7 menunjukkan kericuhan yang terjadi di Gandaria City.

Terlihat seorang pria berkaus putih sampai menunjuk-nunjuk petugas dan marah-marah. Lalu seorang wanita juga turut teriak-teriak dan marah karena sesuatu.

Sampai-sampai seorang pria ditahan oleh beberapa petugas karena mulai tak bisa menjaga emosinya.

Netizen pun heran melihat orang-orang yang sampai rusuh. Ia menilai ini adalah penyebab dari perasaan FOMO.

“Barusan dibahas di grup soal fenomena ini. Labubu sebagai kebutuhan sekunder malah jadi primer karena FOMO,” kata @rebornblessing.

Ada yang menduga bahwa mereka yang rebutan kemungkinan adalah reseller yang biasanya menjual barang-barang viral dengan harga yang jauh lebih mahal.

“Itu yang bela-belain paling reseller yang bakalan ngejual lagi sampe berkali-kali lipat. Lagian orang-orang kenapa sih sama boneka ganci doang sampe segitunya, fomo banget,” kata @bntkh__.

Apa Itu Labubu?

Bagi Sobat Holopis yang belum paham, labubu adalah boneka yang viral setelah dikenakan Lisa BLACKPINK. Boneka Labubu juga sedang viral di beberapa negara lain.

 Labubu adalah boneka berbulu dengan bentuk telinga dan gigi yang runcing. Karakter boneka ini merupakan karya dari seniman bernama Kasing Lung dan sudah ada sejak tahun 2015.

Karakter-karakter dari boneka ini bernama Labubu, Zimomo, dan Tycoco.

Sobat Holopis mau beli boneka Labubu juga tidak?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru