Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Review Netflix : Midnight At The Pera Palace Season 2, Serial Seru Berlatar Turki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Netflix asal Turki Midnight At The Pera Palace akhirnya kembali lagi dalam season kedua.

Kali ini, bintang Turki Hazal Kaya kembali menceritakan perjalanan karakter Esra yang harus menyelamatkan banyak orang dengan mesin waktu yang berlokasi di Hotel Pera Palace.

Di season sebelumnya, Esra dan Ahmet (Tansu Bicer) harus kembali ke tahun asal mereka yaitu 2022/2024 agar tidak semakin merusak tatanan masa lampau.

Namun Halit (Selahattin Pasali) yang sudah kadung jatuh cinta dengan Esra tak bisa melupakannya dan memutuskan untuk menjelajahi waktu dan tiba di masa depan.

Namun Ahmet langsung menghampiri Halit agar kembali ke masa lampau untuk kembali ke waktu asalnya.

Permasalahan pun semakin runyam. Halit yang tak sengaja memberitahu seorang pria bahwa ada mesin waktu di mana orang bisa mengubah masa lampau, kejadian-kejadian yang tak diinginkan pun terjadi dan merusak tatanan kehidupan masyarakat Turki.

Apakah Esra, Halit, dan Ahmet bisa memperbaiki semuanya dan menyelamatkan masyarakat di Istanbul.

Apakah Esra bisa menemukan siapa orang tuanya dari masa lampau?

Di season kedua, serial ini langsung melanjutkan alur cerita dari season sebelumnya. Namun tak bisa dipungkiri karena jarak perilisan yang cukup lama, para penonton dari season sebelumnya kemungkinan besar sudah lupa dengan alur cerita Midnight At The Pera Palace season 1.

Meskipun Netflix menyediakan rekap, tetapi menonton ulang tampaknya masih dibutuhkan karena terlalu banyak plot points yang harus kembali diingat sebelum menonton season 2

Meski demikian, serial ini tetap berhasil membuat penonton deg-degan dengan berbagai plot twist, dan penasaran dengan alur cerita cinta Halit dan Esra yang selalu penuh dengan intrik dan permasalahan.

Pemandangan Istanbul dari tahun 40an pun cukup menarik di tonton, tak hanya daru kostum dan desain gedung-gedung, namun juga intrik sosial yang ada di negara itu.

Meski menarik ditonton, tak bisa dipungkiri alur cerita yang terlalu ramai dari serial ini cukup membuat bingung untuk diikuti.

Ketimbang menikmati alur cerita, penonton cenderung kebingungan mengikuti perkembangan intrik dan juga perjalanan para karakter.

Ending seriak ini menunjukkan bahwa Midnight At The Pera Palace akan berlangsung ke season 3. Semoga season berikutnya akan lebih bisa diikuti, dan menjawab pertanyaan para penonton di season sebelumnya.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan serial ini nilai 6/10. Sobat Holopis yang ingin tontonan menarik dengan latar Turki, wajib menonton serial ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru