Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritikan terhadap infrastruktur di Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang ada di Jakarta Utara.

Rano Karno menilai, keberadaan JIS yang dibangun pada era Anies Baswedan menjadi gubernur itu masih menyisakan masalah, terutama soal akses transportasi.

Oleh karena itu, Rano Karno pun mengaku sangat ingin bertatap muka langsung dengan Anies Baswedan untuk membahas permasalahan tersebut.

“Bahas apa sih permasalahannya, kenapa enggak selesai, apa sih kendala utamanya, ya maaf kami bicara JIS misalnya,” kata Rano Karno dalam pernyataannya pada Senin (16/9) seperti dikutip Holopis.com.

“Stadion bagus tapi infrastruktur transportasinya belum selesai,” imbuhnya.

Pemeran Si Doel itu kemudian menyinggung keberadaan tiang LRT yang mulai dibangun pada saat ini untuk mendukung akses transportasi di JIS.

“Walaupun kita lihat tuh tiang-tiang LRT kan udah ada, memang perlu percepatan, nah itu jangan lupa,” tukasnya.

Kendati demikian LRT yang akan dioperasionalkan menuju Jakarta International Stadium (JIS) itu diketahui merupakan proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sehingga menurutnya, perlu ada harmonisasi antara pemerintah pusat dan Dinas PUPR agar tercipta percepatan pembangunan transportasi ke JIS.

“Kami harus mengharmonisasikan dengan pemerintahan pusat bagaimana percepatan untuk JIS itu stadion selesai, kemudian infrastruktur trafficnya juga bisa selesai,” ujarnya.

Rano kemudian menambahkan, mereka memasukan nama Anies Baswedan sebagai daftar mantan gubernur yang baru akan mereka temui di masa Pilkada.

“Begitu juga Bang Anies, udah kami coba mengatur waktu, cuman mungkin memang dalam tanda kutip Bang Anies yang terakhir (ditemui),” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru