Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa laga pekan ke-5 Liga 1 hari ini akan dibuka oleh PSBS Biak melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Madura United jelas membutuhkan betul yang namanya kemenangan, mengingat mereka belum sekali pun meraup tiga poin sempurna di Liga 1 musim ini.

Tercatat, Madura United telah mengoleksi tiga kekalahan dan hanya meraih sekali imbang saja, dimana mereka kini berada di posisi 17 klasemen.

Maka dari itu, kemenangan jadi harga mati bagi tim sekelas Madura United. Meski Madura Unite diunggulkan, mereka tetap perlu waspada karena PSBS Biak sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Bagaimana tidak, PSBS Biak secara mengejutkan berhasil mengandaskan perlawanan Persija Jakarta pekan lalu dengan skor 3-1. Kemenangan itu jadi modal berharga bagi melawan Madura United.

Ambisi kemenangan yang sama juga diusung oleh Borneo FC Samarinda, dimana mereka akan menghadapi klub promosi lainnya yaitu Malut United di Stadion Batakan.

Borneo FC bertekad mempertahankan tren positifnya di awal Liga 1 ini. Peluang tersebut pun sangat lah terbuka lebar karena Borneo FC dinilai lebih diunggulkan.

Namun Borneo FC juga harus waspada, karena Malut United jadi salah satu tim promosi yang belum pernah kalah di awal Liga 1 ini, dengan sekali menang dan tiga kali imbang.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Selasa (17/9)

  • Pukul 15.30 WIB : PSBS Biak vs Madura United (Stadion Kapten I Wayan Dipta)
  • Pukul 19.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs Malut United (Stadion Batakan)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru