Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film ini disutradarai oleh Tim Burton dengan skenario ditulis oleh Alfred Gough dan Miles Millar.

Film ini adalah sekuel dari ‘Beetlejuice’ (1988) dan merupakan film kedua dalam franchise Beetlejuice. Menghadirkan kombinasi khas Burton antara gelap dan komedi, film ini kembali dengan deretan bintang yang sangat dinantikan.

Michael Keaton, yang terkenal dengan perannya sebagai Beetlejuice, kembali memerankan karakter ikonik tersebut. Winona Ryder dan Catherine O’Hara juga kembali dengan peran mereka yang telah lama dikenang, sementara Justin Theroux, Monica Bellucci, Jenna Ortega, dan Willem Dafoe bergabung sebagai tambahan pemeran baru.

Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice

Setelah lebih dari tiga dekade sejak peristiwa film pertama, ‘Beetlejuice Beetlejuice’ membawa penonton kembali ke Winter River, tempat keluarga Deetz berkumpul kembali setelah menghadapi tragedi yang mengguncang mereka. Lydia Deetz, kini seorang ibu, berjuang untuk menjaga keluarganya tetap bersama di tengah kesulitan. Namun, kehidupan Lydia segera berubah drastis ketika putri remajanya yang pemberontak menemukan portal misterius yang mengarah ke akhirat.

Ketika Beetlejuice kembali ke dunia nyata setelah seseorang menyebut namanya tiga kali, kekacauan dan kekacauan tak terhindarkan mulai mengancam kehidupan keluarga Deetz. Iblis nakal ini dengan gembira memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan kekacauan yang penuh dengan humor gelap dan situasi absurd yang menjadi ciri khas film ini.

Film ini dibuka pada Festival Film Internasional Venesia ke-81 pada tanggal 28 Agustus 2024 dan dirilis secara teatrikal di luar negeri pada tanggal 4 September 2024, sebelum rilis di Amerika Serikat dua hari kemudian oleh Warner Bros. Pictures.

Beetlejuice Beetlejuice berhasil mendapat ulasan positif dari para kritikus, film ini berhasil meraup $264 juta di seluruh dunia dari anggaran sebesar $99–100 juta.

Bagi Sobat Holopis yang ingin menonton film yang menggabungkan elemen horor, komedi, dan fantasi dalam porsi yang menghibur, wajib nonton film yang satu ini.

Dengan kembalinya Michael Keaton dan karakter-karakter lama yang dicintai, serta tambahan pemeran baru yang menjanjikan, film ini menawarkan pengalaman sinematik yang memikat dan penuh kejutan. Bagi penggemar lama maupun baru, film ini menawarkan tontonan yang segar dan menggelitik dalam dunia Beetlejuice yang penuh warna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru