Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ridwan Kamil Jadikan Riza Patria Sebagai Kompas di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ridwan Kamil mengungkapkan alasan penting mengapa pihaknya akhirnya memilih nama Ahmad Riza Patria sebagai ketua tim pemenangannya di Pilkada Jakarta.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu meyakini bahwa pengalaman Riza Patria sebagai Wakil Gubernur Jakarta dapat memberikan panduan bagi dirinya.

“Alasannya beliau adalah mantan wakil gubernur, supaya saya enggak tersesat ke mana-mana,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Mantan Wali Kota Bandung itu juga menilai, jiwa Riza Patria terbilang masih sangat muda untuk memimpin tim pemenangannya yang didominasi anak-anak muda.

“Sebanyak 70% saya sampaikan anak-anak muda, influencer, tokoh-tokoh masyarakat, seperti Mba Angkie dan ada juga juru bicara dari anak-anak muda. Jadi ketuanya sudah dikonfirmasi Pak Riza,” bebernya.

Selain fokus membangun tim sukses, Ridwan Kamil juga telah memulai blusukan ke berbagai wilayah di Jakarta untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Salah satu program yang ia jalankan adalah ‘Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil’ (BARK). Program ini dirancang sebagai sarana bagi warga Jakarta untuk menyampaikan keluhan, kritik, dan masukan secara langsung.

“Alhamdulillah, saya mulai bersosialisasi dengan lebih terstruktur. Sosialisasi itu ada di media sosial, ada yang sifatnya diskusi, town hall seperti ini dan blusukan,” terangnya.

“Semata-mata karena saya tahu diri, saya masih orang baru,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru