Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

One Piece 1126: Hilangnya Thousand Sunny dan Kru Topi Jerami

Bab 1126 menunjukkan apa yang terjadi ketika seseorang mengganggu jaringan sekutu Shanks berambut merah, dengan Bartolomeo bersalah karena membakar bendera Shanks sebagai serangan simbolis terhadap Kaisar tersebut.

Shanks dan krunya dengan cepat menangkap pelaku dan menawarkan persyaratan yang keras: jika Bartolomeo meracuni Luffy hingga mati dengan isi botol kecil, maka kedua belah pihak dapat menyamakan kedudukan.

Bartolomeo, yang terkenal karena mengidolakan Luffy, memilih untuk meminum racun itu sendiri untuk menyelamatkan Luffy dari nasib itu. Di mata Bartolomeo, pengorbanan yang berharga itu hampir seperti kekuatan persahabatan yang sedang dimainkan, tetapi itu hanya tipuan.

Racun itu palsu, dan Shanks terkesan dengan pengabdian Bartolomeo kepada Luffy. Bartolomeo dan anak buahnya bebas berlayar menjauh dari pulau itu, tetapi kru Shanks menembak dan meledakkan kapal Bartolomeo, yang berpotensi membunuh semua orang di dalamnya.

“Maksudku, bukankah menyenangkan mengetahui betapa mereka peduli pada Luffy?” ujar Shanks, tentang kru Bartolomeo.

Ada beberapa hal yang dapat diambil dari adegan yang mengejutkan ini, dimulai dengan fakta bahwa ini membantu menegaskan kembali reputasi Kaisar sebagai penguasa bajak laut yang brutal dan tak kenal ampun. Namun, adegan ini lebih dari sekadar mengingatkan penggemar bahwa Empat Kaisar dimaksudkan untuk menjadi menakutkan, daripada menjadi lelucon seperti Buggy si Badut yang beruntung mencapai puncak.

Dengan demikian, Shanks menanggapi ancaman terhadap bendera simbolisnya dengan cukup serius di Bab 1126, ketika Bartolomeo melakukan tindakan bodohnya. Bendera adalah simbol penting bagi kru bajak laut, negara, atau kelompok lain mana pun, dan kehadirannya saja dapat menyatukan orang-orang dan memberi mereka keyakinan bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar yang akan melindungi mereka.

Perkembangan besar lainnya di Bab 1126 adalah pertemuan para kapten di antara kru Bajak Laut Blackbeard. Kelompok ini selalu menjadi yang harus diwaspadai, seperti selama pelarian dari penjara di Impel Down dan baru-baru ini, pertempuran yang terjadi setelah pembubaran sistem Panglima Perang Laut.

Untuk sementara waktu, sangat menyenangkan untuk menyaksikan kru Blackbeard yang terus berkembang mengamuk sendiri, jarang bertemu dengan Topi Jerami. Namun sekarang, manga tersebut berada di kisah terakhirnya, jadi pertarungan yang tak terelakkan antara kru bajak laut Blackbeard dan Topi Jerami harus segera terjadi. Dan berdasarkan kejadian di Bab 1126, “segera” mungkin memang segera.

Inilah yang dibutuhkan One Piece untuk memberi Luffy dan krunya pertempuran yang berarti, menakutkan, dan penuh emosi saat perlombaan untuk mendapatkan harta karun One Piece hampir berakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru