Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

One Piece 1126: Hilangnya Thousand Sunny dan Kru Topi Jerami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang terbitnya chapter terbaru dari manga One Piece, bocoran sudah beredar dimana-mana. Dengan Bajak Laut Topi Jerami secara resmi menuju Elbaf, Bab 1125 membawa akhir yang sangat menarik bagi Arc Egghead.

Untuk Sobat Holopis pecinta seri One Piece, sebaiknya berhenti di sini bila tak ingin terkontaminasi dengan spoiler.

One Piece 1126

Kini setelah pertempuran memperebutkan Pulau Masa Depan berakhir, One Piece dapat dengan berani menyerang ke arah arc Elbaf yang menjulang di kejauhan.

Ada banyak hal yang bisa dinantikan, tetapi ada beberapa masalah serius yang harus dihadapi terlebih dahulu. Topi Jerami dan Klub Barto sama-sama dalam masalah besar, dan yang memperburuk keadaan, Laksamana Blackbeard akan segera melakukan langkah terbesarnya.

Bab ini menunjukkan seberapa jauh Shanks si rambut merah akan melangkah untuk mempertahankan wilayahnya dan menjaga citranya, sebuah pengingat yang suram namun penting bahwa Empat Kaisar memiliki tanggung jawab yang sangat besar di Dunia Baru dan di tempat lain.

Selain itu, Bab 1126 mengancam Thousand Sunny itu sendiri, yang kembali menegaskan fakta bahwa di One Piece, kapal bukan sekadar kendaraan — mereka lebih seperti karakter, dan ancaman bagi mereka sama dengan ancaman bagi anggota kru Topi Jerami mana pun.

Hukuman Shanks terhadap Bartolomeo Menunjukkan Kekuatan Sejati Seorang Kaisar

Saat ini, jajaran Empat Kaisar yang kuat telah banyak berubah, dengan Kapten Shirohige yang telah meninggal dan Kaido serta Big Mom yang tidak lagi ada. Kelompok kecil ini sebagian besar telah bergeser ke generasi baru, generasi yang terasa sedikit kurang serius dan menakutkan daripada generasi sebelumnya.

Empat Kaisar asli tampak menonjol dalam cerita, sementara jajaran saat ini lebih dikenal, dengan Monkey D. Luffy dan Buggy si Badut yang memiliki posisi sebagai Kaisar, pantas atau tidak.

Karena Luffy adalah tokoh utama yang riang yang tidak peduli dengan urusan Kaisar dan Buggy hanyalah seorang Kaisar dalam nama saja, hampir mudah untuk melupakan bahwa Empat Kaisar adalah pusat kekuatan utama dunia bajak laut, yang terlalu kuat bahkan untuk ditangani oleh Angkatan Laut.

Mungkin itulah sebabnya Bab 1126 memiliki adegan dengan Shanks berambut merah untuk mengingatkan penggemar tentang betapa menakutkan dan pentingnya jubah Kaisar sebenarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru