Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars. Apalagi, Bruno Mars me-repost unggahan Mutia yang membuatnya semakin tak bisa move on dan teringat terus dengan keseruan konser pria keturunan Hawaii itu.

“Demi apapun postingan aku di-respost sama Bruno Mars. Di story Instagramnya. Demi apapun aku mimpi apa semalam!,” kata Mutia di akun Tiktoknya @mutia_ayuu, dikutip Holopis.com, Seni (16/9).

Mutia Ayu pun menunjukkan kaos Bruno Mars yang ia beli sehingga sampai di-repost oleh sang penyanyi. Ia kemudian bercerita momen Bruno Mars sering menatap ke arahnya dan melemparkan senyuman.

“Kita eye contact tuh, mata aku ngelihat dia, dia ngelihat aku. Tapi yaudah. Tapi kok makin ke sini makin ke sini, sering dia ngelihat aku, otomatis mami salting Gewa,” kata Mutia ke arah anaknya.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Mutia Ayu sudah menceritakan di akun media sosialnya bahwa ia sudah senyum-senyj sendiri ketika diperhatikan oleh Bruno Mars.

“Sengaja nggak mau share karena biar akua ja yang senyum-senyum sendiri dan juga nggak mau kepedean. Hahaha tapi ternyata ada yang ngeh juga dari video kemaren-kemaren aku posting, dan banyak yang kira,” kata Mutia.

Ia kemudian mengunggah video yang menunjukkan lebih jelas lagi momen Bruno Mars curi-curi pandang ke arahnya.

“Mungkin di video ini kali ya yang lebih jelas dia berkali-kali liat ke arah hape aku. Dan senengnya jelas nya di lagi fav aku,” kata Mutia.

Momen itu langsung membuat banyak orang merasa iri. Ada yang menyadarkan Mutia bahwa seorang Bruno Mars tahu di dunia ini ada sosok Mutia Ayu.

“Bruno tau kamu hidup mba,” kata @il0uvv.mee.

“Jantung aman kaaa? Direpost Bruno,” kata @rinagristiyan.

Ada yang semakin menekankan bahwa Bruno Mars tak hanya memberikan perhatian dari pandangan mata, tetapi dengan jari-jarinya di media sosial.

“Bukan cuma di notice pake mat amba, tapi udah dinotice pake tangannya, dia dan seluruh followersnya tau kamu hidup mba, huaaaa iri banget,” kata @nivinagatha.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru