Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Inter Milan Diimbangi Monza 1-1, Dumfries Selamatkan Nerazzurri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan harus puas mendapatkan hasil imbang pada lanjutan pekan ke-4 Serie A, dengan skor 1-1. Denzel Dumfries pun muncul sebagai penyelamat kekalahan Nerazzurri.

Pertandingan antara Monza vs Inter Milan itu sendiri berlangsung di U-Power Stadium, pada Senin (16/9).

Dalam pertandingannya, ada ancaman yang dilancarkan tim tuan rumah Monza di awal laga, dimana Daniel Maldini mampu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun upaya tersebut masih bisa diamankan oleh Yann Sommer.

Inter Milan pun mresepon, ancaman datang dari Lautaro Martinez melalui sundulannya usai menerima umpan silang Federico Dimarco. Namun, tandukannya itu masih melenceng tipis dari gawang Monza.

Di menit 26, Inter Milan punya peluang emas mencetak gol, namun sayang sepakan voli Davide Frattesi masih melebar dari gawang Monza. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Usai jeda, percobaan kembali dilakukan Inter, akli ini Marcus Thuram menerima umpan Benjamin Pavard dengan sundulannya, dan belum berhasil.

Monza kemudian berhasil menciptakan gol di menit 81, berawal dari umpan Armando Izzo yang disambut Dany Mota dengan sundulannya hingga merobek gawang Sommer.

Inter Milan pun melancarkan serangan intensif untuk bisa menyamakan kedudukan skor. Hasilnya, Nerazzurri berhasil membuat gol penyeimbang di menit 88.

Berawal dari umpan Carlos Augusto dan diterima serta disambar saja oleh Denzel Dumfries hingga menjadi gol.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini membuat Inter Milan ada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan delapan poin. Sedangkan Monza di posisi 15 dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru