Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aniplex menayangkan trailer terbaru untuk lanjutan dari anime Solo Leveling yang membuat heboh para penggemar. Dalam video trailer yang diunggah di kanal Youtube resminya, Aniplex menampilkan tampilan baru Jinwoo Sung dan kawan-kawan di musim kedua mendatang.

Ada beberapa adegan-adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Jinwoo Sung di Aniplex Online Fest tahun ini menjelang pemutaran perdana anime tersebut.

Perilisan video baru tersebut diikuti oleh pesan khusus dari perwakilan seri dan pengisi suara Sung Jinwoo dan Cha Hae-in, masing-masing, Taito Ban dan Reina Ueda, yang memberi tahu penggemar untuk menantikan musim mendatang, yang akan ditayangkan pada Januari 2025.

Dalam unggahannya ini terungkap juga bahwa dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

“Anime “That Only I Level Up -ReAwakening-” akan diputar di bioskop seluruh dunia,” tulis keterangan di kanal Youtube Aniplex seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (16/9).

Secara resmi diberi judul “Solo Leveling ReAwakening,” pemutaran tersebut juga akan menampilkan edisi khusus Solo Leveling Musim 1, mengikuti tren yang berkembang sebelumnya yakni dari film kompilasi anime dan versi sutradara, seperti Attack on Titan: THE LAST ATTACK yang baru-baru ini dirilis.

Menjelang kembalinya, penggemar dapat melihat trailer pertama Solo Leveling Musim 2, di mana Jinwoo melawan Baruka, salah satu Peri Es. Lagu pembuka musim tersebut kembali dikomposisi oleh Hiroyuki Sawano, berjudul “4eVR.”

Sinopsis

Dalam unggahan di kanal youtubenya, Aniplex menuliskan sinopsis dari anime ini sebagai berikut:

Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak sebuah “gerbang”, sebuah lorong yang menghubungkan dimensi lain dan dunia saat ini, tiba-tiba muncul. Di dunia, muncul manusia yang disebut “pemburu” yang telah bangkit dengan kekuatan super.

Pemburu mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk merebut ruang bawah tanah di dalam gerbang dan mendapatkan bayaran untuk itu.

Di antara para pemburu yang kuat, “Shun Mizushino” hidup sebagai pemburu tingkat rendah yang dikenal sebagai senjata terlemah umat manusia. Suatu hari, saya menemukan ruang bawah tanah ganda tingkat tinggi yang tersembunyi di ruang bawah tanah tingkat rendah,

Jendela pencarian misterius muncul di depan Shun, yang berada di ambang kematian.

Di ambang kematian, Shun memutuskan untuk menerima misi tersebut dan menjadi satu-satunya yang bisa “naik level”! ?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru