Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bang Emil Tawarkan Solusi Anak Abah Batalkan Niat Golput

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ridwan Kamil mengingatkan pentingnya makna demokrasi dalam menentukan masa depan kepemimpinan Jakarta di periode mendatang.

Namun, menyikapi gerakan anak abah atau pendukung Anies Baswedan untuk mencoblos tiga pasangan calon, Ridwan Kamil berharap tidak serius untuk dilakukan.

“Ya saya kira yang namanya golput itu adalah bagian dari demokrasi juga, tapi saya berharap tidak terlalu banyak ya,” kata pria yang akrab disapa Bang Emil tersebut pada Minggu (15/9) seperti dikutip Holopis.com.

Bang Emil pun menawarkan solusi dengan menyerap sejumlah program Anies Baswedan yang bisa dianggap bagus untuk terus dilanjutkan.

“Kami mencoba menetralisir dengan memberikan narasi-narasi, solusi-solusi termasuk memberlanjutkan apa-apa yang baik di zaman Pak Anies,” jelasnya.

“Kan sudah saya komitmen kan, tapi yang belum ada 70-an ide-ide baru itu akan dihadirkan,” sambungnya.

Bang Emil kemudian berharap program yang ditawarkannya dan program era Anies dapat dikombinasikan untuk menguatkan pilihan kepada warga Jakarta.

“Mudah-mudahan kombinasi komitmen memberlanjutkan program Pak Anies dan 70-an program baru yang akan kami hadirkan bisa menguatkan mereka-mereka yang mungkin per hari ini masih belum yakin,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru