Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan mesum di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kamera.viral seperti dikutip Holopis.com, adegan mesum itu dilakukan di parkiran Rumah Sakit (RS) Hastien Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.

Disebutkan juga bahwa adegan mesum tersebut diloakukan oleh seorang camat Jayakerta berinisial G dan oknum Bidan ASN di sebuah Puskesmas di Karawang.

“Seorang camat jayakerta inisial G dan bidan ASN di sebuah puskesmas di Karawang kepergok mes*m di dalam mobil di parkiran RS Hastien Rengasdengklok Karawang Rabu 04.09.24 lalu,” tulis caption.

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris BKASDM Karawang, dan membenarkan bahwa memang betul peristiwa adegan mesum di dalam mobil benar adanya.

Alhasil, Camat tersebut kabarnya telah dinonaktifkan, dan si Bidan pun kini kabarnya telah dilakukan proses non aktif.

“Sekretaris BKASDM Karawang membenarkan adanya peristiwa tersebut dan utk saat sedang dilakukan penyidikan, camat G sdh di nonaktifkan. Utk si Bidan sedang dilakukan proses non aktifan,” tambah caption.

Dari video yang dibagikan itu, nampak jelas bahwa sebuah mobil minibus berwarna hitam tiba-tiba bergoyang ketika terparkir. Bahkan, adegan mesum itu dilakukannya di siang hari, dimana banyak orang berlalu-lalang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru