Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa laga antara Tottenahm vs Arsenal akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada Minggu (15/9) malam WIB.

Tottenham mendapat dukungan lebih dari supporter sendiri, dimana faktor itu jadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk bisa meraih poin maksimal atas Arsenal.

Tetapi Tottenham tetap perlu waspada, karena Arsenal sedang dalam tren positifnya meski tengah dilanda badai cedera pemain.

Sejumlah pemain inti Arsenal dikabarkan masuk ruang rawat karena cederanya, seperti Riccardo Calafiori hingga Roberto Merino.

Tetapi di sisi lain Arsenal juga mendapat kabar baik, sebab pemain yang sebelumnya cedera bisa diturunkan pada laga nanti, seperti hal nya Gabriel Jesus. Kemudian sang kapten Martin Odegaard pun yang tadinya dipastikan absen, kini bisa saja diturunkan meski kabarnya masih melihat situasi dan kondisi.

Kemudian Arsenal juga menjadi lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, sebab punya catatan menarik dengan unggul head to head atas Tottenham. Tercatat dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal sukses menang tiga kali, sekali diantaranya imbang dan sekali kekalahan.

Tottenham nampak sulit untuk bisa mengalahkan Arsenal dalam empat pertemuan terakhirnya secara beruntun. Termasuk pada pertemuan terakhir di Tottenham Hotspur Stadium musim lalu, dimana The Gunners menang 2-3.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Tottenham vs Arsenal di pekan ke-4 Liga Inggris

Head to Head Tottenham vs Arsenal

  • 28 April 2024 (Liga Inggris) : Tottenham 2 vs 3 Arsenal
  • 24 September 2023 (Liga Inggris) : Arsenal 2 vs 2 Tottenham
  • 15 Januari 2023 (Liga Inggris) : Tottenham 0 vs 2 Arsenal
  • 1 OKtober 2022 (Liga Inggris) : Arsenal 3 vs 1 Tottenham
  • 13 Mei 2022 (Liga Inggris) : Tottenham 3 vs 0 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal

  • Tottenham : Vicario (GK); Udogie, Romero, Van de Ven, Porro; Bissouma, Sarr; Son, Odobert, Maddison; Kulusevski
  • Arsenal : Raya (GK); White, Saliba, Magalhaes, Timber; Partey, Jorginho, Havertz; Saka, Martinelli, Trossard
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru