Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Riza Patria Targetkan Rido Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono, Ahmad Riza Patria menyakini bahwa mereka mampu meraih kemenangan dalam satu putaran di Pilkada Jakarta.

Hal itu disampaikan Riza Patria saat menghadiri deklarasi Barisan Pemuda Jakarta (Bapera) kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

“Sekarang ini ada 3 pasangan, jadi kita harus kerja keras semuanya, Bapera di DKI Jakarta ini kerja keras harus menang satu putaran,” kata Riza dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (15/9).

Riza menekankan, bahwa para pendukung Ridwan Kamil jangan sampai jumawa untuk bisa menang telak meski sudah mendapatkan dukungan dari belasan partai politik.

“Ini kerja keras kita dan kita tidak boleh arogan, jumawa. Sekalipun didukung oleh 15 partai politik kita harus betul-betul serius, berkhidmat memberdayakan semua potensi yang ada,” tegasnya.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu juga menjelaskan bahwa harapan warga Jakarta terhadap calon pemimpinnya terbilang tinggi. Hal inilah yang kemudian harus dibantu oleh para relawan untuk menyerap aspirasi dari para warga Jakarta.

“Jadi Jakarta ini sangat kompleks permasalahannya, ekspektasi atau keinginan warga Jakarta ini terlalu tinggi. Sekalipun masyarakatnya cerdas-cerdas, lebih maju, lebih modern, serba baik, mohon maaf dibandingkan banyak provinsi lainnya, tapi tetap saja warga Jakarta ini ekspektasi dan keinginan ini sangat tinggi,” jelasnya.

“Sangat kritis, sangat dinamis dan ingin terus berinteraksi,” imbuhnya.

Riza kemudian optimis bahwa dengan kehadiran Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta dapat memenuhi ekspetasi para warga yang didominasi generasi muda pada saat ini.

“Jadi pengalaman Bang Emil ini luar biasa. Insyaallah tidak akan ada lagi orang-orang yang punya pikiran-pikiran lain. Setelah ketemu, saya yakinkan pasti senang, kagum, bangga dan langsung jatuh cinta,” urainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru