Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik Luna Maya saat ini mengaku telah memiliki tiga motivasi kuat mengapa perlu melebarkan sayap kariernya di bidang bisnis kecantikan.

Luna sudah lebih daripada 30 tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air. Meski sudah punya nama besar di industri hiburan, Luna merasa perlu mendalami bidang lain. Itulah yang membuatnya terjun ke dunia bisnis.

Salah satu bisnis Luna yang paling menonjol ialah bisnis produk kecantikan yang ia namai NAMA. NAMA resmi dirilis Luna Maya pada 2020.

Luna mengungkapkan ada alasan tersendiri ia terjun ke dunia kecantikan. Menurutnya, dunia kecantikan merupakan satu bidang yang sangat dekat dengan dirinya. Terlebih ia merupakan model sekaligus artis.

“Aku pengin bisnis. Tapi apa sih yang paling dekat dengan aku. Apa yang paling membuat aku berminat mencari tahu, mendiskusikannya, membuat sesuatu kita rasa paham. Nah, jawabannya beauty,” kata Luna Maya saat hadir di temu wicara Enterpreuner di ajang Wondherland by USS HER, di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, Jumat, (13/9) seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Luna juga punya alasan personal. Saat kecil, ia sering melihat berbagai koleksi kecantikan milik ibunya. Ketika dewasa, ia menyadari memiliki hal yang serupa.

“Dari kecil aku suka lihat ibu punya cream banyak banget. Ibuku suka pakai masker, cream ini itu, aku persis seperti ibuku. Aku suka mencoba berbagai macam skincare. Cewek banget. Akhirnya aku berpikir, ‘oh ya aku suka di situ ya’,” katanya.

Alasan ketiga bagi Luna Maya terjun ke dunia kecantikan ialah keinginan mengekplorasi daya kreativitasnya yang bermanfaat bagi kecantikan.

“Kalau aku mau bikin bisnis, bertanya dulu, ‘what inside?’ Aku penasaran. Oke it’s a good stuff. Akhirnya aku terjun, aku mencoba mulai ingredient ini campur ini ibaratkan lebih kreatif,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru