Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Tottenham vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini jadi salah satu yang paling ditunggu, sebab akan tersaji satu duel super big match antara Tottenham vs Arsenal. Simak jadwal selengkapnya di sini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa hari pertama pekan ke-4 Liga Inggris telah rampung seluruhnya, pada Sabtu (14/9) hingga Minggu (15/9) dini hari WIB tadi.

Kemudian pada hari kedua Liga Inggris, duel Tottenham vs Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium menjadi laga yang paling dinanti. Sebab pertandingan bertajul Derby London Utara tersebut kerap menyajikan intensitas tinggi di atas lapangan hijau.

Tottenham Hotspur jelas diuntungkan dengan status mereka sebagai tuan rumah, dimana hal itu jadi modal penting untuk bisa meraup poin kontra Arsenal.

Namun, Arsenal tetap lah sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan sekali pun tengah dihantam badai cedera, yang kemudian dipastikan beberapa pemain andalan mereka absen pada laga nanti.

Selain daripada itu, Arsenal juga punya catatan menarik dengan unggul head to head atas Tottenham. Tercatat dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal sukses menang tiga kali, sekali diantaranya imbang dan sekali kekalahan.

Tottenham pun kesulitan mengalahkan Arsenal dalam empat pertemuan beruntunnya, termasuk pada pertemuan terakhir di Tottenham Hotspur Stadium musim lalu, dimana The Gunners menang 2-3.

Kemudian Liga Inggris pekan ke-4 bakal ditutup oleh laga yang tak kalah seru, yakni duel antara Wolves vs Newcastle United.

Newcastle sendiri berhasrat betul untuk mempertahankan tren positifnya, dimana The Magpies jadi salah satu klub yang juga belum terkalahkan di awal Liga Inggris musim ini.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (15/9)

  • Pukul 20.00 WIB : Tottenham vs Arsenal
  • Pukul 22.30 WIB : Wolves vs Newcastle
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru