Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi, Acep-Gina Siap Wujudkan Karawang Sejahtera

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Acep Jamruri dan Gina Fadlia Swara, dengan tema “Karawang Maju Bersama Menuju Jamuga (Jaya Mulya Tohaga)”.

Acara ini berlangsung di Alamsari, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (14/9) dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC, PAC se-Karawang, ranting, anggota DPRD Kabupaten Karawang, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota DPR RI, serta sayap partai.

Dalam pidatonya, Acep Jamruri menegaskan pentingnya konsolidasi partai dalam upaya memenangkan pasangan Acep-Gina pada Pilkada mendatang. 

“Konsolidasi ini merupakan langkah penting untuk meraih kemenangan. Dukungan dari seluruh jajaran partai, mulai dari DPD, DPC, PAC, hingga sayap partai sangat berarti bagi kami,” ujar Acep, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Acep menyoroti perlunya kolaborasi lintas partai dalam Koalisi Indonesia Maju. Ia mengungkapkan bahwa konsolidasi dengan partai-partai lain juga menjadi bagian dari strategi kemenangan mereka.

“Besok kami akan melanjutkan konsolidasi dengan Partai Demokrat sebagai upaya memperkuat koalisi,” tambah Acep.

Acep juga menekankan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para lansia. 

“Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah desa dan kecamatan untuk memastikan para lansia tidak kesulitan memenuhi kebutuhan hidup mereka. Program ini akan kami realisasikan dengan anggaran yang telah disusun,” jelasnya.

Sementara itu, Gina, calon wakil bupati, menyampaikan pentingnya keterwakilan perempuan di jajaran eksekutif Kabupaten Karawang. 

“Saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi kaum perempuan. Keterwakilan perempuan di pemerintahan akan menjadi prioritas kami,” tegas Gina.

Gina juga menyoroti angka kekerasan terhadap perempuan di Karawang dan berjanji akan memprioritaskan perlindungan bagi perempuan dan anak melalui peraturan daerah.

“Kami akan mempelajari lebih lanjut perda perlindungan anak di Kabupaten Karawang, dan berkomitmen melanjutkan program perlindungan perempuan dan anak yang sudah berjalan di Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Dalam penutup pidatonya, Gina menegaskan bahwa visi dan misi pasangan Acep-Gina akan mengutamakan kesejahteraan seluruh masyarakat Karawang, baik di wilayah pesisir, pegunungan, hingga nelayan dan petani.

“Kami sudah merancang program kerja yang akan mengutamakan kesejahteraan masyarakat Karawang,” jelas Gina.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan harapan dari Gina agar di HUT Kabupaten Karawang ke-391, Karawang dapat menjadi daerah yang lebih sejahtera di bawah kepemimpinan mereka.

“Semoga di bawah kepemimpinan kami lima tahun ke depan, Karawang semakin maju dan sejahtera sesuai dengan visi Karawang Jamuga (Jaya Mulya Tohaga),” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...

Tabrakan Dua Truk Kontainer di Karawang Sebabkan Kemacetan Total

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan...

Anugerah Pajak Daerah: Bupati Karawang Apresiasi Kontribusi Wajib Pajak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menyampaikan terima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru