Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ciye, Mutia Ayu Disenyumin dan Di-repost Bruno Mars

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Mutia Ayu merasa senang bukan main saat menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada malam Minggu kemarin.

Setelah mengunggah keseruan nonton Bruno, sang penyanyi asal Amerika Serikat tersebut ternyata langsung me-repost unggahan Mutia, dan membuatnya mabuk kepayang.

“Baru posting karena ngumpulin nyawaaa. Edaaaan aing fix nggak bisa tidur seumur hidup,” kata Mutia, dikutip Holopis.com dari akun @mutia_ayuu, Minggu (15/9).

Istri mendiang Glenn Fredly itu bercerita ternyata selama konser berlangsung, Bruno Mars sering curi pandang dan melemparkan senyuman ke arahnya.

“Duh Gustiii, nggak tau mau ngomong apalagi. Diliatin udah, disenyumin udah, diposting udah, apa lagi yang belum wkwkwkkw,” lanjutnya.

Di unggahan story-nya, Mutia mengungkapkan bahwa ternyata sepanjang konser, ia sudah senyum-senyum sendiri dan tidak mau merasa percaya pada diri sendiri.

Namun ternyata netizen lain ada yang menyadari bahwa Bruno Mars memang sering melihat ke arah smartphone nya.

“Sengaja nggak mau share karena biar akua ja yang senyum-senyum sendiri dan juga nggak mau kepedean. Hahaha tapi ternyata ada yang ngeh juga dari video kemaren-kemaren aku posting, dan banyak yang kira,” kata Mutia.

Ia kemudian mengunggah video yang menunjukkan lebih jelas lagi momen Bruno Mars curi-curi pandang ke arahnya.

“Mungkin di video ini kali ya yang lebih jelas dia berkali-kali liat ke arah hape aku. Dan senengnya jelas nya di lagi fav aku,” kata Mutia.

Momen itu langsung membuat banyak orang merasa iri. Ada yang menyadarkan Mutia bahwa seorang Bruno Mars tahu di dunia ini ada sosok Mutia Ayu.

“Bruno tau kamu hidup mba,” kata @il0uvv.mee.

“Jantung aman kaaa? Direpost Bruno,” kata @rinagristiyan.

Ada yang semakin menekankan bahwa Bruno Mars tak hanya memberikan perhatian dari pandangan mata, tetapi dengan jari-jarinya di media sosial.

“Bukan cuma di notice pake mat amba, tapi udah dinotice pake tangannya, dia dan seluruh followersnya tau kamu hidup mba, huaaaa iri banget,” kata @nivinagatha.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru