Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, kondisi cuaca pada hari ini di seluruh wilayah Jakarta diprediksi bakal cerah berawan hingga berawan, dari mulai Minggu pagi hingga malam hari.

Adapun secara rinci, BMKG memprediksi cuaca Jakarta Pusat bakal cerah berawan pada pagi hari ini. Sementara untuk kondisi cuaca di siang harinya bakal berawan hingga malam nanti.

Selanjutnya cuaca di wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan pagi ini. Kemudian siangnya, Jakarta Barat akan berawan hingga berawan tebal, yang berlanjut bahkan hingga malam hari.

Cuaca di Jakarta Selatan diperkirakan cerah berawan pagi hingga siang hari dan berawan pada malam ini. Sedangkan Jakarta Timur akan cerah berawan pagi ini dan berawan pada siang hingga malam hari.

Lalu cuaca di Jakarta Utara diprediksi cerah berawan pagi hingga siang ini dan berawan pada malam harinya. Adapun cuaca di Kepulauan Seribu akan cerah berawan sepanjang hari ini.

Selain cuaca, BMKG juga turut membagikan prakiraan suhu udara di wilayah Jakarta yang bakal berkisar 22-24 derajat celsius di pagi hari. Kemudian suhu naik 28-33 derajat celsius pada siang hari.

Sementara pada malam harinya, suhu udara di sebagian besar wilayah Jakarta diprakirakan BMKG bakal berkisar antara 25-29 derajat celsius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Disbud Jakarta Lakukan Konservasi Museum Pembebasan Irian Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi DKI Jakarta,...

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru