Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu terjadi tepatnya di Jl. H. Nurdin Gg Masjid At Taqwa, Cipayung Jaya, Cipayung, Kota Depok, pada Selasa (10/9) pukul 03.07 dini hari WIB.

Disebutkan bahwa maksud kedua pelaku tersebut ingin meminta ponsel milik penjaga warung, dengan turut membawa senjata tajam dan mengancam penjaga warung itu sendiri.

Dari rekaman video yang ada, nampak bahwa dua pria tersebut datang ke warung yang dituju menggunakan topi, lengkap dengan senjata tajam yang digenggamnya.

Kemudian kedua pelaku langsung meminta HP penjaga warung itu dengan turut mengacungkan sajam, nada ancaman pun turut dilontarkan kedua pria tersebut.

Penjaga warung enggan menuruti perintahnya, sesaat kedua pelaku mencoba menghancurkan dagangan warung tersebut namun gagal. Hingga akhirnya, pelaku kabur melarikan diri.

Video viral ini pun mampu menarik perhatian publik, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Ajukan laporan biar ditangkap dan jangan mau damai,” tulis komentar @roniejavaland89.

“Udah bener diem aja, kan ada cctv. Ntar klo ngelawan malah jadi tersangka,” tulis komentar @ahmadfahri.19.

“Gembel mental pengemis cupu, makanya kerja biar punya duwit,” tulis komentar @farhanpratama_.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru