Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Almere City pun mengumumkannya pada Jumat (13/9), dimana Thom Haye akan diikat kontrak selama semusim penuh sampai akhir musim 2025 mendatang.

“Almere City FC semakin memperkuat diri pasca ditutupnya bursa transfer. Gelandang berpengalaman Thom Haye datang ke polder dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang,” tulis pengumuman Almere City, seperti dikutip Holopis.com.

Di sisi lain, Thom Haye pun mengaku senang bisa bergabung bersama Almere City.

“Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati saya. Saya telah berbicara baik dengan mereka dan saya yakin dengan strategi di dalam dan luar lapangan,” ungkap Haye.

“Semua itu, dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya, telah membuat saya melakukan segala yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City FC di Eredivisie,” tambahnya.

Sebagai informasi, Thom Haye sebelumnya berstatus tanpa klub usai kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh SC Heerenveen, maka dari itu ia bergabung dengan Almere City dengan status bebas transfer.

Almere City pun jadi klub ketujuh bagi Thom Haye, dimana sebelumnya pemain berusia 29 tahun tersebut bermain bersama AZ Alkmaar, Willem II, Lecce, ADO Den Haag, NAC Breda dan terakhir Heerenveen.

Almere City sendiri memang merupakan tim promosi di Eredivisie musim ini. Kini, diharapkan dengan adanya Thom Haye maka Almere bisa terus bersaing di sengitnya Eredivisie.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru