Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ridwan Kamil Sebut Riza Patria Ketua Timses Pasangan RIDO

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil memastikan bahwa nama Ahmad Riza Patria sudah hampir pasti mengisi jabatan ketua tim pemenangan dirinya bersama Suswono (RIDO – Ridwan Kamil Suswono) di Pilkada Serentak 2024.

Mantan gubernur Jawa Barat itu pun menjelaskan bahwa nanti Koalisi Indonesia Maju secara resmi akan mengumumkan nama Riza Patria sebagai ketua timses.

“Ahmad Riza Patria sudah fix, tinggal kita umumkan secara resmi,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Jumat (13/9) yang dikutip Holopis.com.

Pria yang kini karib disapa Bang Emil ini juga memastikan bahwa pengumuman penetapan secara resmi Ahmad Riza Patria sebagai ketua timses Rido akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni dua atau tiga hari mendatang.

“Mungkin dalam 2-3 hari ini ya (pengumuman ketua timses). Terima kasih banyak,” ujarnya.

Ridwan Kamil yang sebelumnya juga akrab disapa Kang Emil itu pun mengungkapkan, bahwa tim pemenangannya akan didominasi oleh anak-anak muda. Sebab wajah Pemilu 2024 ini rerata didominasi oleh pemilih dari kalangan Generasi Milenial dan Generasi Z.

“Dengan timses yang 70% anak-anak muda,” imbuhnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa pasangan Ridwan Kamil dan Suswono didukung oleh mayoritas Partai Politik di Indonesia. Hanya PDIP yang tidak mendukung mereka di Pilkada Jakarta 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru