Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Persis Solo Pesta 4 Gol ke Gawang Madura United Berkat Persiapan Matang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persis Solo sukses mengandaskan Madura United dengan skor 4-0 tanpa balas, kemenangan besar itu pun berkat persiapan matang yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

Sebelumnya diketahui, Persis Solo menjamu Madura United di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (13/9) malam WIB. Laskar Sambernyawa sukses menang dengan skor 4-0 tanpa balas.

Hasil tersebut jadi kemenangan perdana Persis Solo di bawah kepelatihan Milomir Seslija di Liga 1 musim ini.

Dalam pertandingannya sendiri, kedua tim sempat bertahan imbang tanpa gol di babak pertama. Sampai pada akhirnya, Persis Solo berhasil membukukan empat gol sekaligus ke gawang Madura United lewat brace Moussa Sidibe menit ke-54 dan 89, Ramadhan Sananta menit ke-67 dan ditutup gol dari bek asing Ricardo Lima menit 90+3.

Hasil kemenangan itu juga sekaligus memutus tren buruk Persis Solo dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Usai petandingan pelatih Milomir Seslija memberikan apresiasinya kepada para pemain dan juga pada dukungan dari suporter yang hadir ke Stadion Manahan.

“Saya belum pernah menjumpai hal seperti ini. Sebelum pertandingan beberapa suporter datang ke sesi latihan untuk memberi dukungan dan bertanya kontribusi yang bisa mereka lakukan untuk membantu tim. Dan kali ini mereka membantu kami untuk menang. Bahkan sebelum naik bus, kami mendapat bunga dan pesan untuk tampil lebih baik,” ungkap Milo, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, coach Limo pun menyampaikan bahwa kemenangan itu tak lepas dari hasil latihan yang dilakukan selama jeda internasional.

“Beberapa skenario di lapangan adalah hasil latihan kami di training camp (TC). Saat kami punya jeda waktu 2 pekan, kami lebih memiliki persiapan dan dalam kondisi lebih baik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, tiga poin itu membawa Persis Solo naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

9 Gol Bayern Munchen ke Gawang Zagreb Jadi Sejarah Baru Liga Champions

Bayern Munchen berhasil menang besar atas Dinamo Zagreb di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025, dengan skor super telak 9-2. Pesta gol Die Roten tersebut pun lantas jadi sejarah baru yang terukir dalam buku rekor Si Kupung Besar.

Juventus Bikin Senyum Menang Lawan PSV 3-1

Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven, dengan skor 3-1 di hari pertama laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025. Salah satu pencetak gol Si Nyonya Tua yakni Nico Gonzalez pun mengaku senang, tim tampil dengan penuh senyuman.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah ke 16 Besar

Jonatan Christie harus susah payah melangkah ke babak 16 besar China Open 2024, usai mendapatkan perlawanan sengit wakil Denmark Rasmus Gemke di 32 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru