Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Luhut : Prabowo Tak Sudi Diadu Domba dengan Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan isi percakapannya dengan Prabowo Subianto perihal isu keretakan dengan Presiden Jokowi.

Dalam pernyataannya pada Jumat (13/9), Luhut menyebut bahwa Prabowo Subianto tidak akan terpengaruh dengan isu keretakan hubungan dengan Presiden Jokowi.

Menurut Luhut, Prabowo justru berharap agar semua pihak saat ini hendaknya bersatu untuk membangun bangsa dan bukan malah saling mengadu domba.

“Dia tidak ingin ada orang yang mecah-belah antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo karena negara ini sudah maju,” kata Luhut Binsar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

“Semua sudah kompak nggak ada yang perlu dipersoalkan dan menurut saya itu benar sekali,” imbuhnya.

Luhut kemudian mengungkapkan bagaimana sikap Prabowo Subianto yang terharu saat sidang kabinet terakhir yang digelar di IKN.

“Suasana sangat baik tadi Pak Jokowi memberikan pesan-pesan beliau untuk rapat terakhir kabinet paripurna, dia memberikan arahan-arahan. Terus Prabowo, kita semua, tepuk tangan terus dia (Jokowi) terharu Pak Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan teman-teman Menteri yang sudah membantu beliau selama ini,” bebernya.

Luhut mengatakan dalam kesempatan itu Prabowo juga menyampaikan komitmennya sebagai Presiden terpilih. Prabowo, kata Luhut, menegaskan akan melanjutkan capaian yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi selama dua periode terakhir.

“Dia (Prabowo) akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru