Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor – Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Untuk memerankan sosok hantu bernama Tantri, Baim Wong diketahui terbang langsung ke Malaysia untuk melakukan casting. Uniknya saat casting Baim langsung kepincut senyum sang model bernama Anna Jobling.

“Hal pertama yang dia (Baim Wong) minta kepada saya ketika casting adalah senyum. Makanya dia pilih saya jadi Tantri,” ungkap Anna Jobling saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Ditawari main film oleh Baim kata Anna, menjadi kesempatan sekaligus tantangan, karena untuk pertama kalinya berkarier di luar Malaysia. Bahkan, ini merupakan debut perdananya sebagai seorang pemain film.

“Bagi saya ini tantangan, menjadi film Indonesia pertama saya. Sekaligus rezeki untuk bisa bertemu dengan para aktor dan aktris serta kru produksi yang baik di Indonesia,” katanya.

Berkat kepolaritasan Anna kata Baim, film Lembayung besutannya bahkan sudah diincar untuk bisa tayang di Malaysia. Salah satunya kata dia berkat kehadiran Anna di film yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

“Di Malaysia ada 4 distributor besar hubungi saya rebutan karena melihat Anna Jobling sangat happening di sana,” imbuhnya.

Film Lembayung diproduksi Prime Eagle Studio dan Tiger Wong Entertainment. Beberapa pemainnya yakni Anna Jobling, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Arya Saloka, Oka Antara, Asri Welas, dan Wulan Guritno. Film Lembayung akan tayang mulai 19 September 2024 di bioskop.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru