Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadi Psikopat, Arya Saloka Ungkap Beban Berat Main di Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai seorang aktor, Arya Saloka semakin mengukuhkan namanya di dunia perfilman Tanah Air lewat seni peran. Teranyar, Arya terlibat dalam film bergenre horor thriller berjudul Lembayung. 

Dalam film besutan rumah produksi produksi Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment ini, Arya dituntut untuk memerankan karakter berbeda dari yang biasa ia perankan, protagonis. Di film ini, Arya memerankan karakter Dokter Teto yang misterius dan kejam. 

“Ya lumayan mengganggu pikiran saya sebetulnya. Cukup berat juga. Selama proses mengganggu saya pribadi karena bagaimana pun saya harus nyemplung gitu,” ungkap Arya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9) seperti dikutip Holopis.com.  

Meskipun berat, Arya mengatakan tetap menikmati selama proses shooting. Pria berusia 33 tahun tersebut berusaha mengontrol antara perannya di film dengan karakter aslinya di kehidupan nyata. 

“Justru ketika saya memainkan Teto banyak yang saya pelajari karena kan psikologi harus saya pelajari. Orang seperti ini ya menyenangkan. Tapi gimana caranya harus ada sisi saya harus mengontrol, saya sebagai sayanya harus mengontrol saya aktornya gitu loh,” sebutnya.  

Melakoni tokoh antagonis sambung Arya, ia menyadari bisa berpotensi menuai kritikan dan hujatan masyarakat. Tetapi mantan suami Putri Anne ini mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan berharap film barunya ini bisa menghibur masyarakat. 

“kan di sini film ya. Ya kayak Baim bilang, ada pro dan kontra, saya menikmati prosesnya. Karena kenikmatan saya sebagai pemain itu adalah menciptakan manusia baru,” tutupnya.

 Film Lembayung sendiri dibintai oleh sederet artis ternama Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas dan masih banyak lagi. Lembayung rencananya akan tayang di bioskop mulai 19 September 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru