Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cak Imin Curhat Belum Diajak Prabowo Bahas Kabinet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim bahwa dirinya belum pernah melakukan pertemuan khusus dengan Prabowo Subianto untuk membahas kabinet.

Bahkan, Cak Imin curhat ketika dirinya memang sampai dengan hari ini belum diajak Prabowo Subianto untuk membahas komposisi kabinet mendatang.

“Saya nggak tahu, sampai hari ini saya belum pernah diundang,” kata Cak Imin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/9).

Pria yang tersangkut dalam kasus korupsi di Kemenakertrans itu pun menyebut bahwa pada saat ini dirinya dalam posisi menunggu untuk dilibatkan dalam pembahasan.

“Saya ini belum sama sekali terlibat, PKB pada posisi sama sekali tidak dilibatkan dan kita pada posisi menunggu saja,” ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI itu bahkan mengatakan partainya belum mengajukan nama menteri kepada Prabowo. Namun dia memastikan komunikasi antara PKB dan Gerindra masih terjalin baik.

“Belum, belum. Kita masih mengintensifkan komunikasi dengan Pak Prabowo dan tim Gerindra khususnya. Karena PKB ingin solid bersama Gerindra,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru