Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bang Emil Sebut Komposisi Timsesnya Didominasi Anak Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Mochammad Ridwan Kamil memberikan bocoran tentang bagaimana komposisi barisan tim suksesnya bersama Suswono (RIDO – Ridwan Kamil Suswono) di Pilkada 2024.

Warga Bandung yang kini suka disapa Bang Emil tersebut mengatakan, bahwa Ketua Tim Sukses (Timses) akan dijabat oleh mantan Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza. Sementara untuk komposisi pasukannya, mayoritas akan diisi oleh kalangan anak muda.

“70 persen anak-anak muda. Mungkin di awal-awal pekan ini sesuai kesepakatan kami umumkan ke media, pasti media akan diberitahu,” kata Bang Emil di Jakarta, Sabtu (14/9) seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, pria yang memiliki keahlian di bidang arsitektur ini pun mengungkap alasan banyaknya komposisi anak muda dalam susunan Timses. Menurutnya, komposisi anak muda ini penting karena di tahun ini jumlah pemilih dari kalangan milenial dan gen Z sangat mendominasi.

“Ya, kan mayoritas warga Jakarta dalam rentan 2024 anak-anak muda, sehingga kami ingin mereka ikut mendesain wajahnya timsesnya anak-anak muda,” ujarnya.

Lantas, Ridwan Kamil pun mengatakan bahwa pengumuman tim suksesnya ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain itu, Ketua Timses Ahmad Riza Patria juga akan diumumkan dengan seluruh jajaran tim sukses.

Ahmad Riza Patria dipilih karena sudah pernah menjabat sebagai wakil gubernur Jakarta. Ia dinilai memahami peta Jakarta baik secara geografis, demografis, dan peta politik di Jakarta.

“Tapi tunggu pengumuman resminya, ya,” kata Ridwan Kamil yang juga mantan Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru