Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Sambut MotoGP Mandalika 2024, Pelita Air Buka Penerbangan Jakarta-Lombok PP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung pada tanggal 27-29 September. Dalam momen tersebut, Pelita Air akan membuka rute penerbangan Jakarta – Lombok mulai 19 September 2024.

“Mulai 19 September 2024, Pelita Air siap ajakin kamu liburan seru ke Lombok.” tulis Pelita Air dalam akun Instagramnya @pelitaair yang dikutip Holopis.com, Jumat (13/9).

Jadwal penerbangan Jakarta-Lombok dan sebaliknya, akan ada setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta pada pukul 06.30 WIB. Sedangkan jadwal penerbangan dari Lombok, yakni pukul 10.10 WITA.

Bagi Sobat Holopis yang akan terbang ke Lombok menggunakan Pelita Air, bisa mendapatkan beberapa fasilitas seperti meals on board, inflight entertainment dari PASflix, hingga free baggage allowance 20kg.

Pemesanan tiket, bisa dilakukan melalui website dan aplikasi mobile Pelita Air dari sekarang.

Sebagai Informasi, gelaran balap MotoGP di Indonesia sudah beberapa kali digelar. Antusiasme masyarakat, cukup tinggi untuk menyaksikan pembalap idola mereka beradu kecepatan di Pertamina Mandalika International Circuit.

Tidak hanya penggemar MotoGP, para pembalap juga selalu datang terlebih dahulu untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Seperti di Bali dan juga Lombok yang memiliki wisata pantai yang cantik.

Sesuai jadwal dalam kalender MotoGP, MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 29 September 2024.

MotoGP Mandalika 2024, akan jadi seri balapan yang ke 15 dari total 20 seri balapan yang akan berlangsung hingga bulan November 2024.

Saat ini, pemuncak klasemen sementara MotoGP 2024, yakni Jorge Martin yang ditempel ketat oleh Fransesco Bagnaia dengan selisih 7 Poin. Sedangkan, posisi ketiga ada pembalap Gresini Racing Marc Marquez yang mulai menunjukan peningkatan performa balapnya dengan motor Ducati.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Merawat Tanaman Indoor untuk Rumah yang Lebih Segar dan Sehat

Tanaman indoor tidak hanya memperindah ruang, tetapi juga meningkatkan kualitas udara dan memberikan sentuhan alami di dalam rumah. Namun, merawat tanaman indoor bisa jadi menantang jika Anda tidak tahu caranya.

319.255 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) telah mengumumkan pelamar...

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 18 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 18 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru