Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Reaksi Artis Hollywood Pasca Debat Donald Trump – Kamala Harris, Siapa yang Didukung?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Kamala Harris sudah melewati debat Pilpres sebelum pemilihan di bulan November mendatang. Momen penting AS ini pun mengundang banyak reaksi masyarakat, termasuk para selebriti Hollywood.

Bintang Avengers Mark Ruffalo mengatakan bahwa Kamala Harris jauh lebih pintar daripada Donald Trump, meskipun awalnya ia sedikit deg-degan.

“Sejujurnya, saya deg-degan tentang debat ini, tapi jelas bahwa Kamala tak hanya punya pandangan yang jelas untuk masa depan dan menaikkan Amerika Serikat, tetapi ia juga lebih tenang dan lebih pintar daripada Trump,” kata Mark Ruffalo, dikutip Holopis.com, Jum’at (13/9).

Sementara itu aktor Star Wars Mark Hamill mengatakan bahwa Donald Trump tak jelas dan mengada-ngada dalam penjelasannya, dibandingkan Kamala Harris yang pantas menjadi presiden.

“#AngryDefensixeandWeird (Marah, membela diri, dan aneh),” kata Mark Hamill di akun X nya, @MarkHamill.

Kemudian yang paling membuat heboh adalah Taylor Swift yang langsung blak-blakan mendukung Kamala Harris pasca debat.

Taylor mengatakan bahwa Amerika Serikat butuh dipimpin dengan ketenangan.

“Saya yakin kita bisa melakukan banyak hal jika kita dipimpin dengan ketenangan bukan kekacauan. Saya sangat senang dan kagum dengan pilihannya (Kamala Harris) sebagai wakil @timwalz yang telah mendukung hak asasi LGBTQ, bayi tabung (IVF) dan hak perempuan untuk mengatur tubuhnya sendiri,” kata Taylor.

Sebagai informasi, Kamala Harris dan Donald Trump akan berebut suara di Pilpres Amerika Serikat pada November 2024 mendatang.

Meskipun pendapat warga Amerika terpecah terkait siapa yang memenangkan debat, namun beberapa ahli politik AS menilai Kamala Harris unggul dalam debat bersama Donald Trump.

Debat berikutnya akan mengundang cawapres, Tim Walz dan JD Vance pada 1 Oktober 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru