Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus ‘Fufufafa’ yang sedang viral belakangan ini.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa keberadaan akun itu tidak pernah membuat hubungan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran retak.

“Jadi, akun itu aja nggak sempet dibahas apa-apa, bagaimana kemudian mau bikin keretakan, gitu,” kata Dasco dalam pernyataannya pada Kamis (12/9) yang dikutip Holopis.com.

Bahkan, Dasco menegaskan bahwa Prabowo Subianto tidak pernah ambil pusing dengan unggahan yang kerap menyerang Menteri Pertahanan RI tersebut.

“Yang begitu-gitu nggak pernah dibahas gitu loh. Jadi kemudian apa namanya, ditulis seolah-olah keretakan lah, atau segala itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dasco mengaku tidak tahu-menahu perkembangan mengenai akun tersebut. Dia hanya menyampaikan bahwa Prabowo tidak begitu memusingkan soal akun tersebut.

“Ya proses-prosesnya saya nggak tahu ya, nanti, apa ada pertimbangan apa. Setahu saya, Pak Prabowo nggak terlalu pusing yang gitu-gitu,” tukasnya.

Isu mengenai akun Fufu Fafa kembali mengemuka setelah netizen menemukan akun tersebut menghapus lebih dari 2.100 postingan, usai unggahan lawas yang mencemooh Prabowo dan beberapa tokoh politik menjadi viral.

Beberapa unggahan dari akun tersebut bahkan menyebarkan pesan rasis dan tidak pantas termasuk pelecehan seksual, sehingga memicu spekulasi liar di kalangan warganet.

Salah satu unggahan dari akun itu sempat mengaku sebagai anak pertama Presiden Jokowi, yang kemudian menimbulkan dugaan bahwa Gibran adalah pemilik akun tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Keterangan Y Jadi Kunci Kaesang Terima Gratifikasi atau Tidak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK, Yudi Purnomo Harapan...

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru