Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Prabowo Subianto Bertolak ke Vietnam, Bahas Potensi Kerja Sama dengan Presiden Tô Lâm

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melanjutkan kunjungan kerjanya di luar negeri untuk bertemu dengan sejumlah Kepala Negara.

Usai mengikuti Sidang Kabinet di IKN pada Jumat (13/9), Prabowo Subianto bersama rombongan bergegas melakukan kunjungan kerja ke Vietnam.

Saat tiba di Noi Bai International Airport, Hanoi sekitar pukul 16.15 waktu setempat, Presiden Terpilih di sambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam, Do Hung Viet, Dubes Vietnam Untuk RI, Ta Van Thong, Director-General, South East Asia, South Asia, South Pacific Department Mr. Nguyễn Tất Thành dan Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto.

Dalam kunjungan resmi ini Prabowo Subianfo diagendakan akan bertemu dengan sejumlah pimpinan tinggi Vietnam yaitu Presiden Vietnam Tô Lâm, Ketua Majelis Nasional Vietnam Tran Thanh Man, dan Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh.

Pertemuan dengan para pimpinan negara Vietnam tersebut akan membahas kerja sama di berbagai sektor, termasuk pertahanan.

Melalui pertemuan ini kerja sama bilateral Indonesia dan Vietnam diharapkan akan semakin kuat dan peluang kerja sama strategis antara kedua negara juga semakin meningkat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru